Kamis, 05 Maret 2009

Seberapa PentiNg Penghargaan dan Pengertian…

It Based on My True StoRy as Human Being yang Normal dan tidak terlalu Spesial dalam Menjalani Hidup (Hidup Gw standar CeS…) dan hanya dari sisi gw nih cerita and dari sudut Pandang Gw ajah, jadi ada kemungkinan cerita ini agak sedikit obyektif ke Gw…

Anw kejadian ini berawal pada tanggal 2 Maret 2009, ada seseorang yang gw bantuin bikin Tugas, and bahannya Banyak and pake English juga (jujur buat seorang kaya GW tugas ini lumayan susah, even garis besarnya adalah tentang History di Indonesia, tapi sang penulis menjabarkan dengan amat sangat luas (bukan bertele-tele yah..) and secara wording sih, dia menggunakan kalimat yang bagus di Buku itu, and don’t forget He’s Indonesian that used English.. Tenses plus grammmernya bagus… wakakakakak…

Anw end’s with the book Story.. it start’s with gw mengerjakannya selama sekitar 2 Jam-an (ngereview dan menrangkum mana bagian-bagian yang penting dari Buku itu)alhamdulillah gw udah tau intisarinya dan yang jadi masalah adalah bagaimana gw menuangkan di 4 Lembar kertas dengan Bahasa Indonesia… then karena gw pusing ama Kerjaan JASA PROFESIONAL yang lumayan membingungkan ampe Partner gw harus helping Hand, gw mengasih tugas itu ke Dia dan bilang “udah nih, tinggal lo baca and kerjain” … dia agak sedikit teriak and bilang “aahh bingung nih…susah” (saat itu gw udah berada di Meja yang lain).. then I’m Back to Her table and ngemeng “itu cerita tentang sejarah Indonesia, lo bisa ambil dari Buku Sejarah”, terus dia bilang “ah nggak punya”, then I said “pinjem ama Sepupu lo ajah” … bla-bla-bla ( ini gw lupa gw bilang apah).. sampai pada saat dia bilang “ya udah gw nyontek temen Gw ajah” dengan muka yang agak Bete.. I’m Shock and then said “Terus ngapain Gw Baca”, dia membalas yah “ nyonteknya dari yang lo garisin”.. terus gw bilang Terserah…

Asli gw Dongkol Gila cenderung Marah, logika gw sih Bilang “gimana caranya dia Nyontek tapi based on My review??? Mana mungkin bukan??? Nggak semua orang Punya Pola Pikir yang sama…” hari itu gw bete,,,

Berawal dari FaceBook, gw bikin status :”Pengen dihargain sedikit ajah… sedikiiiiiiiit ajah… Ngertiin napa..” she’s read it, and she’s sms Me in the Morning, and we kinda fight in SMS (Banci bener yah Gw.. tapi apa mau dikata…) dalam SMS-nya dia mengatakan kalo dia Malas ama Gw, dan dia Kecewa, terus dia ngerasa kalo Gw egois banget karena nggak mikirin orang lain, terus dia menyatakan kalo gw bantu dia malas2an, yang nyakitin gw adalah Pas dia bilang “lo butuh kata maaf? Kan tadi gw udah bilang Sorry.. Puas Lo?” asli that Hurts.. sms Gw pada intinya ngomong kalo gua butuh dihargain, gw bantuin dia dengan maksud ngebantu tapi nggak pengen dia nggak ngerti”.. yah at the Last we not talk until Today…

Anw Masalah ini jadi bikin Gw mikir kalo Gw harus lebih menghargai orang dengan lebih baik dan lebih berarti, plus lebih Tulus…karena apa yang gw rasain kemarin is So Unpleasent.. Parah dan nggak mau lagi digituin.. Terus apakah kata2 dia salah?? Nggak mau bilang salah, tapi prefer bilang kalo dia ngomong itu karena dia emosi, dan gw juga hanya mempertahankan pendapat Gw yang nggak suka kalo gw nggak dihargain and pengen dia ngerti kalo ucapan dia itu nyakitin dan nggak semua orang bisa nerima digituin...

Intinya… if you wanna being treat well you have to do to others better, karena not every people like u the way you are, dan nggak semuanya sama Konsep sama elo..

Life..life..life…

2 komentar:

  1. hahaha kayanya gw tau nih cerita...heheh...sabar ya dra

    BalasHapus
  2. sabar sih sabar... tapi yang ini udah out of reach Bos... Pelajaran lah buat Gw..

    BalasHapus