Rabu, 11 Maret 2009

My, Ordinary Weekend…

Just wanna told My Story about my last weekend… kinda standard banget sih, tapi berhubung kemaren Liburnya 3 hari, jadi seru ajah buat dibikin post he..he.. anw start with Hari Jum’at dimana gw Pulang dari ARTAJASA sekitar pukul 1.30-an abis sholat Jum’at lah pulangnya like usual.. Hari itu Riri Birthday lowh, jadi sempet Planing ama Mas Wibi buat makan2 bareng hari.. terus, gw sampe kantor asli sekitar pukul 3-an, dimana gw sebelum nyampe kantor gw mampir ke Senci dulu, beli Kado buat Riri, beli Kaos buat Pergi2 and beli Bola Futsal (bolanya enak lowh he..he..)… eh, sampe senci gw di telpon ama Moniq buat karaokean di POINS Square, dan lagi2 gw nggak bisa ketemu ama Marizka and Moniq (so Sorry) karena gw janji ama Mas Wibi duluan… Sekitar Jam 5, gw sms kakak Gw untuk menanyakan apakah dia butuh mobil untuk malam itu, eng-ing-eng He need It, Berhubung dia emang jarang pergi ama Pacarnya karena dia di Solo sedangkan Pacarnya di Jakarta, jadinya gw ngalah deh… rencana untuk pergi sama Mas Wibi Gagal Total, yah mau diapain lagi??? Keadaan lagi nggak mendukung.. anw di kantor gew pikir bisa leha2 or istilahnya istirahat, eh taunya disuruh diskusi tentang Pascal.. gagal deh maen Facebook he..he.. anw sampe rumah sekitar jam 7-an, gw istirahat bentar cause jam 10 bakal maen futsal ama anak2 Komplek… Rame bener Bos, udah gitu 2 x maen kalah mulu lagi he..he.. hari itu ditutup dengan Istirahat yang lumayan Panjang Ces…

Sekarang Kita beralih ke Hari sabtu, emm start my day with an great wake up, terus maen WE bentaran, then another morning sleep ampe jam 11.30-an, then call PHD 4 Pizza delivery wakakakaka buat dibawa ke rumah Om gw di BSD… Sampe BSD gw langsung makan, asli hari itu laper bener and Tante gw bikin makanan dari udang dengan dikasih bumbu kaya pepes Gituh, gw lupa namanya apa tapi uenak tenan and es buahnya juga lucu rasanya jadi makan banyak he..he.. lumayan lama ngobrol disana ama keluarga bokap.. anw Rumah Om gw yang BSD (Castilla) enak bener, deket jalan tol even agak jauh dari peradaban lumayan luas, dan fasilitasnya lumayan Banyak start from pool, gym, and tennis court, lumayan lah buat keluarga2 muda yang nggk berencana buat punya anak banyak he..he… times goes bye, tiba2 pada buka Duren, secara gw nggak suka duren dengan kecepatan tinggi bagaikan Flash gw berlari ke mobil, dan stay there until we go home, gila gw pengen muntah nyium baunya… anw hari itu juga gw janjian ama Mas Wibi ama Mba Wulan buat ntn Push, tapi gagal cause gw kecapean he..he.. another Reason goes bye..

Hampir nonton Java Jazz juga hari ini tapi prefer nonton Milan, cause abang gw (david beckham) maennya bagus bener di Milan hari itu, pasing2nya canggih bener.

Hari Minggu asli biasa banget hanya diisi dengan WE, tidur, Facebook and DVD… totally Rest Day,,, asli nothing 2 do Parah

Hari Senin… Gw nganter nyokap ke Ciputat pagi2, ngisi Gas, and tidur ampe jam 10.. at 10 Gw maen Futsal di FireBall ampe Jam 11, berhubung masih semangat akhirnya gw maen ampe jam 1 wakakak.. langsung pegal2 Gila badan ini, sampe di rumah gw langsung makan siang terus maen WE (lagi) 2 game and tidur.. anw hari itu gw melakukan perpisahan dengan PS gw untuk jangka waktu yang luamayan .. sampe 9 april bow, karena mau di bawa Abang Gw…

So prepare buat sibuk mulu selama Minggu ini karena gw akan kesepian di Rumah he..he..

That’s my story 4 that weekend Sob….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar