Kamis, 19 Februari 2009

Kekalahan Yang Melegakan…

Sekali Lagi Post ini buat It Girl… Gila Lo bikin Gw terinspirasi banyak banget buat bikin tulisan he,,,he,,,

Anw Cerita ini berawal dari sekitar jam 6.45 Malem tanggal 18-02-2009, Gw sampe rumah di Cikajang and mandi, terus prepare buat jemput It Girl di salah satu kampus di Depok.. anw before berangkat gw ambil Macaroni schuttel yang kata dia enak di Rumah, and ngebeli 2 botol fruit tea di circle K.. so around 7 gw memacu moil gw biar sampe di UI jam ½ 9-an , sepanjang perjalanan entah kenapa banyak banget mobil yang berseliweran di jalanan, jadi agak Macet…

Melewati beberapa jalan besar, akhirnya gw sampe juga di Depok (ajaibnya gw sampe kampus itu jam 8.17-an) biasanya gw sampe sana jam ½ 9-an he,,he,, yah sembari menunggu waktu gw mencoba browsing and chating via my E-51, biarpun layarnya kecil tapi speednya lumayan he..he.. nggak terasa sudah jam 8. 45 and ada sms yang bilang “bentar yah aku baru keluar nih” ya udah I’m wait for more.. akhirnya dia keluar kampus jam 8. 50-an, ya udah I’ll pick her up..

Singkat cerita We chat in the Car (asli gw lumayan nggak konsen dengan omongan dia karena gw memiliki maksud lain yang terpendam ha..ha..) mulai omongin kantor, temen and sosial life, anw dia makan macaroninya dengan lahap (kalo laper banget Gw beliin dua Neng he..,he..) anw lupa bilang Tadi malem dia pake Baju terusan warna Hitam and she looks damn Excelent on it, kalo bahasa gw yang mewakili adalah elegan he..he..

Sesampainya di dekat Rumah (kalo gw bilang suatu jalan pasti pada tau sapa he..he..) gw memberanikan diri untuk sekali lagi menyatakan apa yang gw rasain and pikirin, start with “Neng aku sayang kamu”, “Neng aku suka kamu” and “Neng aku pengen jadi Pacar Kamu” asli bahasa gw basi banget yah?? Tapi ini masih wording awal buat pemanasan (anw and Fyi dia cuma bilang “Aku tau, kan kamu pernah bilang”) and next step gw bilang “Jujur aku pengen kamu jadi cerita buat aku, aku pengen kamu jadi bagian hidup aku, aku pengen bikin kamu ketawa, seneng, and aku pengen milikin Kamu” dia terdiam, and I look at Her Face banyak kebingungan di Muka dia, so Gw lanjutin dengan Ngomong “ aku butuh jawaban Neng Boleh?? Aku udah meyaknikan diri kalo hari ini aku nggak dapet jawaban yah berarti aku menyimpulkannya jawabannya nggak, kamu nggab jalan sama aku…” dia masih terdiam and next step “aku butuh jawaban sebagai pijakan neng, cause aku harus tau aku mau kemana dan aku nggak gantung”, “ aku juga ngerasa kalo sekitar tiga minggu ini kamu beda sama aku, kamu nggak cerita2 apa2 sama aku”

Eng..ing..eng… akhirnya keluar lah jawabannya (saya mencoba menyingkat jawabannya dan mencantumkan intinya ajah he..he..) yang jawabannya sesuai dengan Judul Post ini, dimana Intiya dia bilang kalo “ dia nggak bisa untuk sayang sama Gw karena sejak awal Gw dateng sebagai temen, and now malah sahabat, dia nyaman dengan Gw sebagai itu and sulit buat dia merubah perasaannya itu, dimana dari temen ke Pacar” lucu sih saat dia mencoba mengutarakan kata2nya karena dia mencoba untuk tidak menyakitai Gw he..he..

Anw pada akhirnya Gw nerima dengan legowo dan janji ama Dia untuk tidak berubah, yah berubah paling sedikit he..he.. so walaupun Gw kalah untuk tidak mendapatkan dirinya dan emembuat dia berharga Lebih di diri Gw, tapi gw nemu satu sisi Positif dimana Mental Gw untuk menerima suat Jawaban dengan lebih realisitik, I’m alright and tidak ada sakit hati yang banyak, yah sedih pasti tapi nggak kaya dulu,,, mungkin ini namanya proses kedewasaaan kali yah…

So Kekalahan yang bikin Gw lega karena udah lebih dari 3 Minggu gw menunggu untuk denger jawaban ini… thanx 4 the answer,

3 komentar:

  1. mantapss..dah tenang yah sekrang..memang segalanya harus disikapi dengan dewasa yah..hihihi...
    ayo bangkit kembalii....gogogo

    BalasHapus
  2. saha ndra..saha??? baru baca neh duh kasian amat lo ndra, tp lebih baik daripada digantung, setiap orang butuh kepastian, KEPASTIAN...waspada terhadap orang2 yg suka menggantung orang lain piss ;)

    BalasHapus
  3. siap Ri... nggak mau digantung lagi

    BalasHapus