Minggu, 12 April 2009

How 2 Letting Go

Tulisan ini mungkin agak Klise dan sedikit Sok Dewasa, tapi gw munculkan kembali cause ada beberapa orang yang cerita ama Gw tentang masalah ini dan agak concern juga karena sebenernya hal ini memberatkan…

Jadi intisari masalahnya adalah How to letting Go You’r Ex Girlfriend or Boyfiend, based on My Experience sih hal ini termasuk hal yang dalam kategori susah2 gampang, if you’re in love with Him or Her and felt that she’s or he is the One, it’s really need a lot of time to Forget her/him, tapi kalo Cuma sayang2 doang tapi biasa ajah, yah paling bentaran doang Lupainnya (been there, Done That)…

Dalam Hidup Gw, gw baru Jadian 2 kali and gw pernah 1 x addicted with a Girl pas SMU dimana gw nggak bisa ngelupain dia 4 the Whole 3 Years… So let start My Story;

Untuk Pacar Pertama gw (anw kita jadian sekitar 2 Tahun) and gw butuh waktu buat ngelupain dia sekitar 1 ½ Tahun-an (baru-baru ini bisa nerima kepergian dia dengan Lelaki lain he..he..) untuk wanita ke -2 Gw, gw bisa ngelupain dia sekitar 1 bulan.. Gila yah berbanding Terbalik Banget antara Pertama dan Kedua… Anw Untuk Yang I’m Addicted buat Gw dia itu nilainya 9 jadi gw ngelupain dan bisa berpindah ke lain hati butuh waktu lebih kurang 1 tahun he..he..

Dan Beberapa Cara ngelupainnya antara Lain:

1. Paling sering dilakuin orang even kadang nyakitin lawan Jenisnya adalah Cari Pasangan Lain.

Jujur hal ini udah gw lakuin untuk ngelupain yang Pertama, dan yang jadi korban adalah yang kedua. Saat Depresi, pencarian status dan perasaan nggak mau Kalah muncul gw mulai melakukan Pencarian seorang Perempuan yang gw harap bisa jadi pengganti yang setimpal, tapi berhubung gw obses sama yang Pertama jadi gw amat sangat mengharapkan agar dia bisa setara dengan yang Pertama… Tapi ternyata totally different and jujur Beda banget, so apa mau dikata, mencoba menerima segala perbedaan tapi ternyata agak ribet (atau gw nggak mau untuk nerima yang berbeda).

Akibat Kejadian ini gw belajar beberapa Hal:

· Jangan Terlalu Cepat cari Pasangan sebelom Lo bener2 Siap untuk jalanin sesuatu Yang baru dengan orang lain, karena bisa2 Lo Cuma nyakitin orang itu doang tanpa bisa ngelupain Mantan Lo itu

· Jangan bikin Pelampiasan doang karena Emosi karena Bahaya, dan mungkin lo nggak akan ngerasa nyaman.

2. Mencoba Melupakan dengan Segenap Hati

Gw baru nyadar kalo cara ini agak Bodoh, karena dengan lo berusaha keras melupakan orang, lo malah bakalan inget atau membayangkan orang itu terus, hukum alam kali yah… dan malah lo nggak bisa ngapa2in, keiingetan Mulu Cuy

3. Mencoba Dengan Ikhlas untuk merelakan Dia Pergi

Hal ini khusu buat Grown Up People yang udah Dewasa dari Sifat, dimana emang harusnya kita bisa merelakan Mantan Kita untuk jalan sama yang lain if emang bukan Jodoh, karena kalo dipaksakan dengan keras, kalo emang nggak bisa jalan Bareng yah nggak bisa Cuy,

Hal ini emang susah sih gw juga baru Bisa ngelaksanainnya baru2 ini dimana saat gw ngerasa kalo Dia emang bukan buat kita dan nggak salah untuk berbesar hti Melupakan, tapi menurut Gw cara ini yang paling bener karena dengan Ikhlas lo malah bisa dengan Lega even sering ngeliat dia jalan ama Other Person.

So Don’t hurt other People just Because Other People hurting You…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar